Alasan Pria Tidak Suka Foreplay

Perkassa adalah sistim pengobatan ejakulasi dini dan lemah syahwat. Biasanya pria cenderung melakukan seks langsung tanpa perlu foreplay (pemanasan) terlebih dahulu. Apa saja alasan mereka?

  1. Ingin Bersikap Jantan
    Pria untuk menjadi romantis perlu waktu, dan pengalaman memahami wanita. Sedangkan pria yang masih berusia muda mayoritas berpikir bahwa pelukan, ciuman dan sentuhan, seperti yang banyak dilakukan pada saat foreplay mencerminkan sifat feminisme,
    Kebanyakan pria hanya ingin melakukan hal-hal yang membuat dirinya merasa jantan di depan wanita. Foreplay dianggapnya kegiatan yang ‘girly’ dan hanya diperuntukkan bagi wanita.
  1. Pria Tidak Punya Petunjuk Yang Jelas hubungan seks
    Mayoritas pria yang tidak begitu tahu letak lokasi zona-zona yang merupakan area sensitif pada wanita. Oleh karena itu, sebaiknya pria belajar, bagian mana yang ingin dirangsang pada pasangannya selama foreplay.
    Begitu pula halnya dengan wanita, jangan malu untuk menunjukkan apa yang ingin Anda rasakan. Jika Anda tidak dapat mengatakannya, tunjukkan saja secara langsung apa yang ada di otak Anda. Menuntun tangannya mengarungi area ‘panas’ yang ingin Anda tunjukkan padanya bahwa Anda senang disentuh di bagian tersebut. Berbagi informasi adalah kunci melakukan aksi foreplay yang nikmat.
  1. Eksplorasi Seluruh Tubuhnya
    Siapa bilang hanya wanita saja yang ingin tubuhnya dieksplorasi? Pria pun memiliki hasrat yang sama untuk dieksplorasi. Cobalah memulainya, mereka tidak hanya ingin disentuh pada bagian sensitifnya saja. Cium dan gigitlah daerah yang selama ini belum disentuh.
    Seluruh bagian tubuh bisa dilakai untuk rangsangan seksual mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Kegiatan mengeksplorasi tubuh akan membantu Anda dan pasangan untuk mengetahui apa yang sebenarnya disukai oleh masing-masing.
  1. Panduan terapi onlineUbahlah Keegoisan Pria
    Pria cenderung egois dan hanya ingin langsung menyantap ‘hidangan inti’ tanpa melalui ‘hidangan pembuka’. Untuk menghadapi tipe pria seperti ini, sebagai pasangan wanitanya Anda harus memberi penjelasan mengapa pria tidak boleh melewatkan ‘hidangan pembuka’.
    Jelaskan padanya bahwa foreplay membuat anda basah, dan memudahkan terbang bersama atau beriringan. Apabila suami anda mudah ejakulasi dini, ajaklah ke PERKASSA.

Training Bergaransi Sampai Bisa
Anggarkan bajed liburan, ulang tahun atau bahkan pernikahan ke PERKASSA. Terapi Perkassa melancarkan aliran darah ke dan dari Mr.P. Anda akan diterapi mulai dari paha, pantat, pinggul, pinggang, dan sekitar Mr.P. Secara tidak langsung, prostat anda juga ikut membaik dan terhindar dari penyumbatan di prostat.

Kemudian Mr.P akan diberi sejenis protein untuk mensupport energi dan mempercepat pergantian sel-sel tua.
Proses ini akan membuat Mr.P anda bagaikan ‘muda lagi’ secara natural. Anda tidak perlu minum obat-obatan yang bisa membahayakan jantung, maupun herbal yang bila berlebih bisa memberatkan kerja ginjal.

  • Boleh dikopi tanpa mengubah materi.

 Senyum sejenak, biar perkasa lagi 🙂

ANAK SIAPA?

Seorang Suami dan Istrinya tengah menghadiri sidang perceraiannya. Dalam sidang akan memutuskan siapa yang
mendapat hak asuh anak.

Sambil berteriak histeris si istri berkata :
“Yang Mulia, Saya yang mengandung, melahirkan bayi itu ke dunia dengan kesakitan dan kesabaran saya!! ”
“Anak itu harus menjadi hak asuh Saya!!”

Hakim lalu berkata kepada pihak suami:
“Apa pembelaan anda terhadap tuntutan istri Anda”

Si Suami diam sebentar, dengan nada datar ia berkata :
“Yang mulia… Jika saya memasukkan KOIN ke mesin minuman Coca-Cola, mesinnya BERGOYANG SEBENTAR, dan minumannya keluar,
Menurut Pak Hakim … Minumannya milik saya atau mesinnya?” 😀

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *