Membantu Pria Mengatasi Ejakulasi Dini

Menyembuhkan Ejakulasi Dini.

Perkassa konsultan dan terapi pengobatan ejakulasi dini dan lemah syahwat. Mengatasi ejakulasi dini tidak hanya tanggungjawab seorang pria. Seorang istri dapat membantu mengatasi masalah ini dengan beberapa langkah.

  1. Menjalin Komunikasi

Hal pertama yang harus dilakukan saat pasangan selalu mengalami ejakulasi dini adalah mengobrol atau berkomunikasi dengannya.

Jika tidak disampaikan, suami mungkin tidak akan pernah tahu ketidakpuasan anda selama ini. Maka cobalah membicarakan dengan suami, karena sebenarnya suami juga mempunyai kewajiban untuk memuaskan istri.

Setelah dibicarakan, Anda dan pasangan dapat menemukan jalan keluar, bagaimana caranya agar sama-sama bisa mendapatkan kepuasan seksual. Konsultasilah dengan pengasuh Perkassa dan ikutilah saran-saran untuk mengatasinya. Perlu diingat, untuk mendapatkan kepuasan seksual bersama dibutuhkan kerjasama Anda dan pasangan.

  1. Pemanasan Lebih Lama foreplay

Berapa lamakah foreplay yang Anda lakukan selama ini  dengan pasangan? Beberapa pasangan terkadang lupa akan pentingnya foreplay. Jika Anda termasuk yang melakukan hal itu, berubahlah.

Pemanasan dapat dilakukan dengan banyak cara. Di dapur, di ruang tamu, atau dimanapun yang memungkinkan. Godalah agar gairah mulai muncul.

  1. Senam Otot Dasar Panggul

Coba ajari suami untuk melakukan senam otot-otot dasar panggul. Terkadang seorang suami buta akan hal ini. Maunya langsung tancap gas untuk mendapatkaan kepuasan. Caranya dengan mengkontraksikan/ menjepitkan otot dasar panggul mirip saat kita menahan buang air kecil. Kontraksikan selama 3-5 detik dan usahakan jangan terjadi gerakan yang terlihat dari luar, sehingga yang bergerak hanyalah otot dasar panggul.

  1. Ganti Posisi Bercinta

Jangan monoton. Pergantian posisi bercinta dapat meredakan rangsangan, dan juga bisa jadi salah satu cara mengatasi ejakulasi dini. Sekalian carilah posisi seks yang lebih merangsang G-spot Anda. G spot wanita terletak di dinding depan vagina, kurang lebih sepertiga kedalaman vagina.

Training Bergaransi Sampai Bisa
Posisi yang bisa dilakukan adalah kedua paha Anda merapat atau posisi pasangan mendatangi dari arah belakang. Tergantung bentuk atau model Mr.P suami. Carilah gerakan yang akan merangsang daerah tersebut. Arahkan suami untuk tujuan tersebut.

Dengan demikian, konsentrasi suami akan terpecah, rangsangan akan sedikit menurun, dan rangsangan untuk anda yang naik. Sebelum pasangan mencapai orgasme, Anda juga bisa mencoba posisi di atas (woman on top/WOT). Posisi tersebut biasanya menyenangkan pria, dan membuat wanita mudah menaikkan rangsangan diri dan meraih klimaks.

Namun demikian, bila memang suami menderita ejakulasi dini, belum sempat ganti posisi, suami sudah keluar duluan dan menyerah. Bila demikian, sudah saatnya diajak Terapi Perkassa.

Terapi Perkassa menyelesaikan masalah dan tidak memberi masalah. Satu paket melakukan terapi, dan anda akan segera merasakan hasil yang signifikan atas kemajuan diri anda.

Senyum sejenak, biar perkasa lagi 🙂 Panduan terapi online

SUAMI BABAK BELUR

Seorang jaksa sedang bertanya kepada terdakwa, yaitu seorang istri yang telah NGRUWESI suaminya hingga babak belur.

Jaksa: “Apakah yang dikatakan suami kepada Anda pagi itu?”
Terdakwa: “Dia mengatakan, ‘Sekarang sudah jam berapa, Diana?'”

Jaksa: “Lalu mengapa Anda menjadi marah dan memukul suami anda hanya karena pertanyaan seperti itu?”
Terdakwa: “Karena nama saya adalah Afis” 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *