Mempercepat atau Memperlambat Orgasme

Tanpa disadari, wanita dapat berperanan besar dalam proses terjadinya lemah syahwat suaminya. Ketegangan Mr.P atau ereksi, ditopang oleh hormon testosteron yang bersifat temporer atau hormonal. Artinya ketegangan Mr.P itu tidak bisa tegang setiap saat, berbeda dengan ketegangan otot tangan, atau otot jari yang bisa ditegangkan setiap saat.

Hormon testosteron jumlahnya terbatas, dan mudah ‘terbakar’. Dengan bertambahnya usia, produksi testis tidak seperti jaman muda lagi. Kalau dulu memproduksi banyak, sekarang produksinya sudah berkurang.

Di atas usia 40 th, seorang istri perlu memahami hal tersebut. Bila libido seorang suami mulai naik, ditunjukkan dengan sikap mesra atau ereksi di pagi hari, hendaklah sang istri tidak menyia-nyiakan hal ini. Bila tidak dituruti atau disalurkan, hormon bisa terbakar habis dan belum tentu segera diproduksi lagi.

Cobalah diingat, saat seorang suami berereksi lalu istrinya meninggalkannya, melakukan kegiatan dapur, atau hal lain selama 5-10 menit. Berikutnya sang suami sudah tidak berhasrat, dan malah elakukan kegiatan yang lain juga.

Hal ini bisa karena jengkel, atau hormon testosteron sudah terbakar, menurun, dan jumlah tidak mencukupi lagi untuk menjadi bergairah. Apabila hal ini terjadi berulangkali, dapat ‘merusak’ sistem dalam testis. Testis menganggap dirinya tidak diperlukan lagi, dan menjadi tidak subur. Sebagaimana rahim yang menjadi tidak subur karena lama tidak digunakan untuk mengandung janin (misalnya terlambat menikah, lalu susah punya anak)

Faktor oksigen. Oksigen bermanfaat untuk mengisi komponen dalam darah di seluruh tubuh. Hal ini akan menjaga organ tubuh agar tetap hidup. Memaksimalkan penggunaan oksigen tidak hanya membuat Anda sehat, ternyata juga membuat Anda mencapai orgasme yang berkualitasmemuaskan pasangan! Kekurangan oksigen berakibat sebaliknya.

Cara mengoptimalkan oksigen adalah dengan teknik pernapasan. Teknik ini terkenal dengan ‘sexual yoga’ karena teknik ini melatih otot miss V. Berikut ini beberapa jenis pernafasan yang bermanfaat untuk kehidupan seks Anda, seperti yang dikutip dari sebuah majalah kesehatan.

Napas pendek, cepat dan berirama dengan menggunakan hidung selama satu hingga tiga menit akan meningkatkan gairah seksual Anda, khususnya jika Anda mengalami kesulitan mendapatkan orgasme. Anda bisa melakukan latihan ini, sebelum atau saat bercinta.

Cara kedua agak berbeda, namun manfaatnya sama seperti yang pertama. Cara ini bisa dilakukan sebelum Anda bercinta.

Panduan terapi onlineYang harus Anda lakukan adalah tidur terlentang dengan menekuk lutut dan kaki melebar secukupnya. Mulailah menarik napas dalam-dalam hingga Anda merasakan diafragma berkembang. Bayangkan semua udara yang masuk akan mengarah ke alat kelamin Anda. Saat Anda membuang napas, buanglah sebanyak-banyaknya seolah Anda mengeluarkan seluruh oksigen yang ada di dalam tubuh.

Setelah melakukan beberapa kali pernapasan yang dalam, bernapaslah secara cepat dengan pernapasan perut dan dengan mulut terbuka. Lakukan sebanyak 10 hingga 20 kali, kemudian bernapaslah dengan dalam kembali dengan menarik nafas melalui hidung dan membuangnya melalui mulut. Dengan begitu, maka Anda akan merasakan gairah seks meningkat. Bagi yang kesulitan, atau tidak tlaten, dapat konsultasi dengan pengelola PERKASSA.

Terapi Perkassa melancarkan aliran darah ke dan dari Mr.P. Anda akan diterapi mulai dari paha, pantat, pinggul, pinggang, dan sekitar Mr.P. Secara tidak langsung, testis, dan prostat anda juga ikut membaik dan terhindar dari penyumbatan di prostat. Produksi hormon testosteron juga akan maksimal.

Kemudian Mr.P akan diberi sejenis protein untuk mensupport energi dan mempercepat pergantian sel-sel tua pada otot maupun pembuluh darah.
Proses ini akan membuat Mr.P anda bagaikan ‘muda lagi’ secara natural. Anda tidak perlu minum obat-obatan yang bisa membahayakan jantung, maupun herbal yang bila berlebih bisa memberatkan kerja ginjal.

  • Boleh dikopi tanpa mengubah materi.

Senyum sejenak, biar perkasa lagi 🙂

JANGAN MENCOPET ARAB NAKAL

Ada seorang Arab nakal. Mendengar akhir-akhir ini para pencopet merajalela di bis-bis dan metromini, timbul ide kreatif
untuk mengerjain pencopet-pencopet tersebut. Si Arab sengaja pakai celana yang sampingnya sengaja dia bolongin, dan tanpa celana dalam.

Belum lama bis berangkat dari Pulogadung, seorang copet mendekati si Arab, kelihatan ada sesuatu yang berharga di kantong samping si Arab.
Begitu ada kesempatan bagus, si pencopet memasukkan tangannya ke kantong samping si Arab, dan memegang sesuatu.

Dengan santai si Arab menoleh ke si pencopet dan berkata: “Ente lepas ….. Ane teriak”. 🙂
Terpaks si pencopet melakukan tugas baru sampai ke terminal Cengkareng… 😀

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *