Mencegah Ejakulasi Dini

Sembuhkan Ejakulasi Dini.

Hubungan seksual yang kurang dari 5-10 menit membuat wanita sulit mendapatkan orgasmenya. Oleh karena itu, penting bagi pria, untuk bisa ereksi dalam waktu yang cukup lama untuk memuaskan istrinya. Kemampuan bertahan Mr. P inilah yang kerap jadi masalah dan berakhir ejakulasi dini.

Mengatasi dengan obat-obatan dapat mengakibatkan pembengkakan arteri atau otot jantung itu sendiri bila penggunaannya berlebihan. Sebenarnya ada cara lain agar pria tidak mengalami ejakulasi dini. Berikut ini beberapa tips untuk mencegahnya:

  1. Jogging di pagi harijogging
    Olahraga ringan keliling komplek akan menambah oksigen yang anda serap dari udara bersih. Gerakan lari juga akan menambah kontraksi otot dan pembuluh darah di organ vital anda. Apabila komposisi molekul dalam darah anda cukup baik, dan oksigen yang terkandung juga banyak, hal ini akan dapat mempetahankan ereksi dengan baik.
    Bila anda sudah melakukan hal ini tetapi masih belum berhasil, kunjungi PERKASSA untuk terapi aliran darah yang tersumbat.
  2. Perkuat Otot PCOtot PC atau otot dasar panggul adalah otot yang mensupport ototnya Mr.P. Penguatan otot ini bisa menjadi cara untuk mempertahankan stamina.
    Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk melatih otot PC. Caranya saat Mr. P ereksi, gerakkanlah otot PC seperti ketika sedang menahan buang air kecil. Lakukan latihan dengan rajin agar otot PC lebih kuat.

Training Bergaransi Sampai Bisa

  1. Melatih Otot Perineum
    Otot peritoneum terletak antara anus dan Mr.P. Latihan otot ini bisa dilakukan saat Anda belum mengalami ejakulasi. Caranya, tekanlah bagian perineum dengan jari-jari. Langkah ini dapat meredakan fokus rangsangan. Agar lebih mudah, istri dapat membantu untuk menekan otot tersebut saat suami terlihat akan klimaks. Tentu hal ini harus menjadi kesepakatan bersama. Bila tidak, suami bisa marah-marah dan malah kehilangan ereksinya.
  1. Atur Pernafasan
    Pengaturan nafas dapat membantu mengatur  suplai oksigen yang mulai habis di dalam darah. Selain itu, pengaturan nafas dapat menjadi sarana mengurangi fokus. Pria yang menahan napas mereka atau bernapas dengan cepat cepat kehabisan oksigen dalam darah. Pria yang melakukan ini cenderung membuat mereka mengalami ejakulasi lebih cepat.

Panduan terapi onlineBeberapa tips tersebut tentu perlu ketlatenan dan konsistensi bagi yang mempunyai banyak waktu. Bagi yang tidak sabar atau yang tidak ada waktu, atau bahkan tidak berhasil melakukannya, sebaiknya segera ke PERKASSA.

Terapi Perkassa melancarkan aliran darah ke dan dari Mr.P. Anda akan diterapi mulai dari paha, pantat, pinggul, pinggang, dan sekitar Mr.P. Secara tidak langsung, testis, dan prostat anda juga ikut membaik dan terhindar dari penyumbatan di prostat. Produksi hormon testosteron juga akan maksimal.

Kemudian Mr.P akan diberi sejenis protein untuk mensupport energi dan mempercepat pergantian sel-sel tua pada otot maupun pembuluh darah.
Proses ini akan membuat Mr.P anda bagaikan ‘muda lagi’ secara natural. Anda tidak perlu minum obat-obatan yang bisa membahayakan jantung, maupun herbal yang bila berlebih bisa memberatkan kerja ginjal.

Senyum sejenak, biar perkasa lagi 🙂

MALAM PERTAMA PENGANTIN LUGU

Laki-laki lugu itu akhirnya menikah juga. Sebelum malam pengantin dia konsultasi dengan ayahnya.
“Ayah, apa yang harus ku lakukan di malam pertama?”
Ayahnya menjawab, “Lihatlah dan pegang2 tubuh istrimu.Lepaslah pakaiannya, Kemudian masukkan bagian tubuhmu yang paling keras ke tempat istrimu kencing!”

Besoknya si pengantin wanita ditanya ibunya, “Apa yang dilakukan suamimu?”
Setengah mengeluh si pengantin cewek berkata “Setelah menelanjangiku, ia membenamkan kepalanya ke dalam toilet!” 🙂

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *