Penyebab Nafsu Seks Turun

Libido yang Menurun.

Perkassa adalah konsultan dan terapi penyembuhan ejakulasi dini dan lemah syahwat. Ada banyak hal yang membuat gairah bercinta menurun secara drastis, mulai dari kebiasaan buruk, penampilan, hingga makanan yang Anda konsumsi. Ini delapan hal yang biasanya menjadi penyebab libido menurun.

  1. Stress
    Kasus stress mempunyai andil besar dalam masalah ini. Stress karena pekerjaan melanda sebagian besar warga kota, terutama kota besar. Mengejar target, membawa pekerjaan kantor ke rumah, menghitung untung-rugi hingga malam dan seterusnya. Akhirnya energi habis untuk omset dan pekerjaan. Dengan demikian, wajar bila gangguan seks banyak terjadi di kota-kota besar.nafsu seks menurun
    Sedangkan seks sehat perlu situasi dan kondisi yang kondusif. Perlu persiapan, pemanasan, dan suasana pendukung yang romantis.
  2. Bicara menyakitkan
    Ucapan menyakitkan dari pasangan sering membuat pria/wanita turun libidonya. Sudah banyak contoh, ada pasangan yang bila dilihat dari luarnya terlihat serasi, tetapi ternyata tidak harmonis dan dalam proses perceraian.
    Di sisi lain ada pasangan yang terlihat tidak menarik, tetapi sangat harmonis dan awet hingga anak-cucu.
    Hal ini tentu ada ‘sesuatu’ yang membuat mereka harmonis dan saling pengertian.
  3. Monoton
    Dandanan perlu bervariasi, baik untuk yang pria maupun wanita. Pakailah pakaian yang menarik untuk pasangan di rumah. Jangan hanya berdandan menarik dan memakai parfum saat ada pertemuan dengan orang lain. Karena resikonya, orang lain yang tertarik. Pada pergaulan bebas sejenis artis dan sosialita, ketertarikan bisa berlanjut tak terduga.
    baby doll erotisUntuk pria bisa memakai parfum dan pakaian rumah yang lebih menarik. Untuk wanita bisa menguncir rambut, di kelabang satu, disanggul, atau menggunakan baby doll sexy. Tentu hal ini juga harus pas suasananya.
  4. Karbohidrat tinggi
    Memakan terlalu banyak karbohidrat dan karbohidrat olahan lainnya dapat membuat dorongan seksual Anda menurun. Karena tubuh menjadi ‘banyak kerjaan’ untuk memprosesnya menjadi gula, dan bila terlalu banyak gula, mengurangi space zat lain dalam darah pula.
  5. Kekurangan Zat Besi
    Rendahnya zat besi dalam tubuh diperkirakan mengurangi kualitas aliran darah dan tenaga. Hal ini karena zat besi adalah merupakan unsur utama pembentuk haemoglobin yang mengikat oksigen. Kekurangan zat besi berakibat oksigen yang terkandung dalam darah juga sedikit.
  6. Bentuk Tubuh Bulat
    Bertambahnya lingkar pinggang atau bentuk tubuh bulat mengurangi jumlah protein sex hormone-binding globulin (SHBG) yang diproduksi hati. Istilah tubuh bulat hanya sebutan saja dari kegenukan.
    Menjaga asupan makanan yang berlebih akan menjaga bentuk tubuh tidak bulat, karena kelebihan masukan makanan akan ditimbun dan membentuk kegemukan.
  7. Kebotakan
    94 % pria yang menggunakan obat penumbuh rambut memiliki hasrat seksual rendah, 92 % mengalami disfungsi ereksi dan 69 % mengalami kesulitan dengan orgasme.
    Meskipun masih dalam perdebatan, tetapi logika yang lebih jelas dalam menjelaskan kasus tersebut adalah:
    ‘Orang botak’ ini lebih fokus pada hal-hal ilmiah, bisnis, prestasi dan sejenisnya. ‘Orang botak’ ini tidak seberapa fokus pada hal-hal yang berbau seks. Atau bila mengalami gangguan seksual, dia menfokuskan pikiran pada hal-hal lain tersebut.
    Sayangnya, ketika melakukan konsultasi kepada pakar seksologi dia tidak mendapatkan solusi yang tuntas.
  8. Diabetes
    Diabetes tidak hanya berpengaruh pada kerusakan saraf, yang berarti Anda kurang sensitif terhadap sentuhan.
    50 persen pria dengan diabetes pada akhirnya akan menderita disfungsi ereksi, dan kadar testosteron yang rendah.

Training Bergaransi Sampai Bisa
Terapi Perkassa melancarkan aliran darah ke dan dari Mr.P. Anda akan diterapi mulai dari paha, pantat, pinggul, pinggang, dan sekitar Mr.P. Secara tidak langsung, prostat anda juga ikut membaik dan terhindar dari penyumbatan di prostat.Panduan terapi online

Setelah mengikuti Terapi Perkassa itu, Mr.P akan lebih bandel terhadap stress, diabetes dan lain-lain. Asalkan diajak, dirayu, apalagi diaktifasi, dia akan siap bertanding.

Senyum sejenak, biar perkasa lagi 🙂

CARA MENURUNKAN HASRAT SEKS

Seorang pria tua pergi ke dokter dan berkata, “Bisakah Anda memberi saya sesuatu untuk menurunkan dorongan seksual saya?”

Dokter itu menjawab, “Saya berpikir pada usia anda yang 70 an, itu semua hanya ada di kepala anda..”
“Benar,” kata pria itu setuju, “Itulah sebabnya saya ingin menurunkannya ke tempat yang lebih bawah..” 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *